Maulid Nabi versi FPI

Berikut copas, bukan utk diperdebatkan, mari sama2 kita waspada dan saling menjaga :
Copas.. Mohon dibaca pelan2.. sampai habis..

Ceramah Habib Rizieq di Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW

Rabu, 14 Desember 2016

Ngelmu.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) menggelar Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah di Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Ahad (11/12). Tema Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW kali ini adalah "Dengan Hikmah Maulid Akbar Sang Pemimpin Dunia dan Akhirat Nabi Muhammad SAW: Tegakkan Keadilan di NKRI. NKRI Damai Tanpa Penista Agama".

Dalam ceramahnya, Imam Besar FPI Habib Rizieq mengingatkan pemerintahan Joko Widodo agar berhati-hati dengan bantuan yang digelontorkan negara China. Dalam sejarah yang tercatat, bantuan China seperti buah simalakama karena pada akhirnya merugikan negara yang dihutangkan.

Rizieq juga mengingatkan kemungkinan besar tersangka dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bebas di pengadilan. Pasalnya banyak kepentingan China, asing dan aseng yang dibawa Ahok.

Berikut kutipan ceramah Rizieq dalam peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah. 

Kenapa presiden, Kapolri, Jaksa Agung semua menjadi impoten di depan Ahok? Saudara? Semua menjadi tidak berdaya di depan Ahok saudara?

Perhatikan baik-baik saudara. Saya sekedar memberi informasi terlebih dahulu. 

1. Dulu negeri Tibet merupakan negeri merdeka berdaulat. Kemudian menjalin kerja sama dengan Republik Rakyat China (RRC) yang komunis. Setelah ada perjanjian kerja sama, China mengirim ribuan tenaga kerja ke Tibet. Membangun kota, membangun jalan, membangun kantor-kantor pemerintah. Kemudian setelah pembangunan selesai, ternyata ratusan ribu pekerja tersebut angkat senjata melakukan pemberontakan di Tibet. Kok bisa? Ternyata para pekerja tersebut adalah tentara saudara. Tentara yang memang dididik untuk bekerja, setelah itu Tibet jatuh dikuasai China dan pimpinan tertinggi agama yang ada di Tibet yaitu Dalai Lama ditangkap dan diusir ke luar negeri sampai saat ini. 

Hati-hati, masuknya tenaga kerja China ke Indonesia yang jumlahnya saat ini ratusan ribu orang harus diwaspadai. Karena kita sudah lihat bagaimana tegapnya badan mereka, bagaimana perawakan-perawakan mereka lebih tepat mirip tentara ketimbang pekerja kasar atau buruh. 

2. Di tengah Afrika ada satu negara bernama Angola. Dibantu habis-habisan dengan RRC. Setelah diikat dengan hutang yang begitu besar, China mulai mengatur Angola. Anda tahu minggu ini apa yang terjadi? parlemen Angola mengajukan undang-undang untuk ditandatangani Presiden yang isinya Islam tidak boleh ada di Angola. Dan seluruh masjid harus ditutup. Alasannya karena berlawanan dan bertentangan dengan adat istiadat Angola. Hari ini Islam dilarang di Angola. Bagaimana dahsyatnya pengaruh China komunis sampai di Afrika, mempengaruhi sedemikian rupa.

3. Ada satu negara lagi di Afrika bernama Zimbabwe. Juga diberikan utang besar-besaran oleh China. Setelah utangnya membengkak, Zimbabwe tidak mampu membayar utangnya, lalu apa yang ditawarkan China Komunis? dibebaskan dari utang. Tidak perlu bayar utang tapi mulai saat itu, Zimbabwe harus meninggalkan mata uangnya dan belanja sehari-hari dengan mata uang China yaitu yuan. Saat ini di Zimbabwe, jual beli, sewa menyewa, transaksi semuanya menggunakan mata uang yuan milik China.

Kembali ke Indonesia, saat ini kita dapat pinjaman utang ribuan triliun dari China. Yang tujuh turunan belum tentu bisa kita bayar, hati-hati dengan ribuan triliun kita utang ke China. Saat ini China komunis mulai mengobok-obok kita punya negeri.

Mari kita lihat. 

Satu, bagaimana mereka memasukkan tenaga kerja, ratusan ribu orang masuk ke Indonesia saat ini. Dan minggu lalu, Presiden Jokowi sudah menyatakan mengingatkan pada pengusaha untuk tidak lagi bertransaksi dengan dolar ataupun rupiah. Tapi bertransaksi dengan yuan, mata uang China. 

Ini bukan fitnah, ini Keputusan Presiden. Enggak sampai di situ, sebulan yang lalu Presiden juga mengeluarkan Kepres bahwa orang asing termasuk China diberikan hak milik untuk memiliki rumah, memiliki tempat tinggal dan memiliki perkebunan di Indonesia. Ini tidak pernah terjadi, orang asing diberikan hak milik, ada apa gerangan yang terjadi saudara? 

Tidak sampai di situ saudara. Apa yang terjadi di reklamasi Pantai Jakarta? anda tahu apa yang terjadi di sana saudara? sampai hari ini reklamasi masih tetap berjalan. Walaupun DPR sudah teriak, ulama sudah teriak, tokoh-tokoh nasional sudah teriak, tetap reklamasi berjalan. 

Ada 17 pulau yang direklamasi. Yang 16 pulau per pulaunya rata2 50 hektare tinggal dikalikan 16. Artinya ada 800 hektare. Dan sekarang sedang dibangun yaitu tower-tower apartemen. Satu hektare bisa berdiri 10 tower. Kalo 800 hektare berarti bisa berdiri 8000 tower dan satu tower bisa menampung 1000 unit rumah. Berarrti 8000 tower dikali 1000 unit, berarti 8 juta rumah. Kalo satu rumah berisi 10 orang, berarti 80 juta. Kalau satu rumah berisi separuhnya, hanya berisi 5 orang berarti 40 juta akan tinggal di reklamasi. 

Siapa mereka? ternyata walaupun reklamasi pembangunannya belum selesai, apartemen belum dibangun, akan tetapi perusahaan-perusahaan itu sudah membuat iklan animasi, sudah membuat maket, gambar dan membuat iklan di Beijing, di Macau, di Guangzhou, di Taiwan, di Singapura, di tempat-tempat warga China sudah diiklankan. 

Anda tahu yang terjadi? jutaan orang China ramai-ramai membeli apartemen tersebut. Hari ini apartemen tersebut sudah habis dijual. Masya Alloh, 40 juta orang dari China akan datang ke pulau reklamasi di Jakarta. Mereka akan tinggal di apartemen-apartemen. Dan tidak sampai di situ, mereka dapat hak milik dari apartemennya, hak milik tinggal dan hak milik tanahnya. 

Sekitar 40 juta bukan jumlah yang sedikit, 40 juta berarti 3 kali penduduk Jakarta saat ini. Penduduk Jakarta saat ini 14 juta. Menkum HAM mengirim utusan datang ke KBRI di Beijing, mengumumkan kepada orang-orang di China kalau anda ingin menjadi warga negara Indonesia bisa online, tinggal buka internet, tinggal daftar. Luar biasa kewarganegaraan dimudahkan, memilliki apartemen dimudahkan, diberikan hak milik lalu mereka datang ke Indonesia, menjadi warga negara Indonesia. Artinya selama di Jakarta digelar Pilkada, selama itu pula mreka selalu menang dan menang karena jumlah mereka 40 juta.

Masya Alloh, ada apa dengan negeri ini? Ini negeri mau digadai ke China komunis? ini negeri mau dijual ke China komunis? sementara orang-orang miskin yang ada di pantai utara Jakarta, di Penjaringan, mereka digusur, mereka diusir, katanya mereka dikasih rusun, tapi apa yang terjadi? rusun harus sewa, rusun harus bayar. Bukan rusun gratis. Kenapa saudara muslim, saudara pribumi di Penjaringan, Luar Batang, Akuarium digusur? karena mereka dianggap sampah, dianggap kotor, dianggap menggangu pemandangan, dianggap mengganggu kenyamanan orang-orang China yang menghuni reklamasi.

Saya mau tanya sama yang hadir di sini? Apa anda ridho tidak? Rela tidak Indonesia dijual ke China? Rela Indonesia dijajah China? Tidaaakk? betulll?  siap berjuang? siap batalkan reklamasi? siap merdeka dari penjajahan asing dan aseng. Takbir

Begitu saya tanya gerakan Chinaisasi di Indonesia bahaya tidak? ya puluhan  triliun sudah keluar, makanya kenapa Ahok dipertahankan? Sebab Ahok sudah bagi-bagi duit ke sana ke mari saudara-saudara, sebab sudah banyak pejabat yang kena uang triliunan. Mereka takut kalau mereka batalkan reklamasi, mereka harus kembalikan uang triliunan yang selama ini mereka kantongi. Mereka tidak berpikir agama, tidak berpikir negara, bangsa. Yang mereka pikir hanya perut mereka. Mereka tidak mau tahu pribumi mau dihabisi, pribumi mau diusir, Indonesia mau dihancurkan. Saya tanya bahaya tidak? 

Jangan ada yang berkata, saya bertemu dengan pejabat Habib, enak kerja sama dengan China. Kita dibangun jalan kereta, MRT dan LRT. Saya katakan, pak itu bangun bukan gratis, kita utang dan kita harus bayar dengan bunga. Kedua, kontraktor utamanya harus dari negeri China bukan dari negeri kita. Ketiga bahan bakunya juga harus impor dari China termasuk reklamasi tiang-tiang pancangnya bukan dari kita tapi dari China. Minimal 30% tenaga kerjanya juga harus dari China.

Jadi apa yang kita dapat untung dari proyek-proyek tadi? uang kita dikasih pinjam dari China, musti bayar kontraktor China, musti bayar ke pekerja China, musti bayar ke matrial China. Semua uang balik lagi ke mereka. Jangan mau dibodohi...dibohongi...dikadali. Ini negara harus kita selamatkan gak boleh dijajah asing dan aseng. 

Siap bela negara? siap bela NKRI? siap bela islam? siap bela bangsa? siap bela rakyat? siap jaga pribumi? Takbir....

Maka itu saudara, kemungkinan Ahok bebas di pengadilan sangat besar sekali. Maka itu saya minta dari sekarang kepada umat Islam, siap-siap kalo sampe Ahok dibebaskan atau negara kita mau dijajah oleh China, siap revolusi? siap revolusi? siap revolusi? siap ambil alih negara? siap ambil alih kepemimpinan? siap selamatkan NKRI? Takbir...Takbir

Begitu kita minta kepada presiden dan seluruh jajaran kementeriannya, hati-hati dengan rakyat China. Negara China adalah negara komunis. Pemerintah RI dan partai-partai besar seperti PDIP resmi tanda tangan kerja sama dengan partai komunis China. Setiap bulan PDIP dan Nasdem mengirimkan kader-kadernya ke markas besar partai komunis China untuk mengikuti pendidikan politik, keamanan dan bisnis. Jadi kalau mereka pulang ke Indoensia, mereka akan kembangkan ideologi komunis. Bahaya tidak? bahaya tidak? 

Pantes Jokowi menegur Kapolri, menegur Panglima TNI pada saat TNI Polri melakukan razia lambang-lambang komunis. Begitu bertebaran lambang-lambang palu arit, polisi dan tentara ditegur oleh Presiden. Presiden gak terima, tidak boleh lagi ada razia. Saya mau tanya kalau presiden tidak mau razia lambang palu arit, patut dicurigai kalau presiden pendukung palu arit. Betul?

Bahaya tidak? bahaya tidak? bahaya tidak? siap selamatkan agama? siap selamatkan Indonesia? Takbir...Takbir.. 

Kami di Dewan Pusat FPI akan terus memantau, memonitor, kalau kondisi sudah sangat berbahaya, maka saya tidak akan segan-segan untuk mengundang umat Islam melakukan revolusi. 

Kita tidak akan datang lagi ke Istiqlal, kita tidak akan datang lagi ke Istana, kita tidak akan datang lagi ke Monas, tapi kita kepung DPR/MPR ramai-ramai saudara. Setuju? setuju? betul? kita kepung DPR/MPR bukan cari jabatan, kekuasaan, tapi kita kepung DPR/MPR untuk menyelamatkan negara. Negara tidak boleh dijajah oleh asing dan aseng. Indonesia harus merdeka dari segala bentuk penjajahan. 

Maka itu hati-hati saudara, bagaimana China berambisi menjadi wali kota, bupati, gubernur, dan Presiden. Ini harus distop, harus dihentikan.  Harus dikembalikan ke pasal 6 UUD 1945, Presiden dan Wakil Presiden harus orang Indonesia asli yang beragama Islam. Setuju tidak? apa anda ridho orang kafir jadi presiden? anda ridho orang kafir jadi gubernur? Siap selamatkan Indonesia? Takbir..

Post a Comment

Popular Posts