DKM manarul amal peduli garut

BANGUN EMPAT SUMBER AIR BERSIH, RELINDO DKI JAKARTA BERTEKAD KEMBALI LAGI

Garut (04/10)--Tim Relawan Indonesia Untuk Kemanusiaan (Relindo) Pengprov DKI alhamdulillah hari ini Selasa (04/10) telah membuat 4 titik sumber air bersih di Kampung Cimacan 04/19, Desa Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul, Garut. Pembuatan Sumur bor ini dilengkapi dengan instalasinya dengan kerjasama tim Relindo bersama beberapa warga setempat.

Tim Relindo Jakarta yang sebelumnya telah 4 kali galang donasi termasuk salah satunya membersamai proses penyerahan bantuan bersama Universitas Mercubuana ini terus melakukan koordinasi dengan Pengurus pusat, Pengprov Jabar yang telah lebih dulu aksi. Karsidi selalu Ketua Relindo DKI Jakarta didampingi timnya yaitu Feri, Rumi, Ali, Tati dan Ade berangkat sejak Sabtu (01/10) dini hari lalu dengan membawa bantuan logistik termasuk bantuan dari Komunitas Serbuk Cilincing dan Komunitas Peduli Kalibaru (KPK).

Pihak Universitas Mercu Buana yang dipimpin langsung oleh Drs.H.Jazuli Suryadhi,MSi selaku Ketua DKM Manarul Amal Mercu Buana sebagai donatur besar turut datang langsung lokasi. Beliau juga turut meramaikan Dongeng ceria yang dibawakan oleh Tatiek dan Ade Aisyah personil Relindo Jakarta. Salah satu bentuk trauma healing untuk para anak-anak terdampak bencana banjir Garut ini. Tim yang berencana akan kembali lagi ke Garut ini berharap semoga semua giat ini dapat langsung memberi manfaat kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang dua pekan lalu ini. Aamiin. (Ade)

Salam Kemanusiaan
Relindo DKI Jakarta
------------------------------

Salurkan donasi Anda melalui:
Bank Mandiri  129.00.702.55555
A/N PERKUMPULAN RELAWAN INDONESIA UNTUK KEMANUSIAAN
(Konfirmasi transfer dengan berita

SALAM KEMANUSIAAN
RELAWAN INDONESIA UNTUK KEMANUSIAAN (RELINDO)

#IndonesiaLebihBaik
#RelawanIndonesia
#SigapCakapTanggap
#ShareHumanity

Post a Comment

Popular Posts