4 kata pantang untuk diucapkan

Renungan Pagi Indah:

* 4 * Kata Pantang Untuk Di Ucapkan.

*1. Saya Tidak Bisa (I Can't)*

Ketika Anda berkata "saya tidak bisa", maka pintu pikiran Anda tertutup untuk mencari jalan & mencoba.Sebaliknya jika Anda berkata saya BISA ini masih membuat otak kita bekerja mencari jalan.-----

*2. Tidak Mungkin (Impossible)*

Orang-orang yg sering berkata "tidak mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban. Dengan sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat. Karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil di hari kemarin. Selalu ada mujizat Tuhan setiap hari, bagi org yg percaya.-----

*3. Saya Sudah Tahu (I Know)*

Setiap kali Anda mengucapkan bahwa "saya sudah tahu", sebenarnya Anda sedang menutup pintu pembelajaran. Sehingga kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru. Padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yg dapat kita pelajari.-----

*4. Nanti saja (wait a moment)*

Setiap kali Anda menunda suatu pekerjaan dg berkata "nanti saja", berarti pekerjaan Anda akan semakin menumpuk, demikian juga apabila Anda menunda suatu kesempatan, mungkin saja kesempatan itu tidak akan datang untuk ke dua kali, atau bisa saja kesempatan itu telah diambil oleh orang lain.      
                                        
Maka jika Anda Mau Sukses Hindari ucapkan 4 kata diatas !

Selamat pagi dan Selamat BerAktivitas🙏🙏🏻🙏🏻

Comments

Popular Posts