Inilah suami yg romantis

😊 Suami yg Romantis.....*

*Bpk* : "bu,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah  sini dekat bpk aja…"
*Ibu* : "loh, kenapa pak?"
*Bpk* : "takut dikerubungi semut,, soalnya ibu manis sih…" (ciyeee) ☺

*Bpk* : "Bu,, orang tua ibu dulu pengrajin bantal ya?"
*Ibu* : "Hah…?! Bukan, kan bpk tahu pensiunan PNS, kenapa pak…? "
*Bpk* : "Kok kalo deket ibu rasanya nyamaaan pngen tdr…"
(suit.. Suiiit...) 😃

*Bpk* : "Ibu itu seperti sendok…"
*Ibu* : "Kenapa…?"
*Bpk* : "Karena ibu terus mengaduk-aduk perasaan bpk.."
(yiihaaaa) 😃

*Bpk* : "Maaf ya bu, belakangan ini tangan bpk agak kasar…"
*Ibu* : "Ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?"
*Bpk* : "Soalnya tiap hari bpk jadi kuli…"
*Ibu* : "Yang bener pak, dimana…?"
*Bpk* : "Di hati kamu say, bpk sedang buatin istana cinta buat kita berdua…"
(olalaaa....)😃

*Bpk* : "Kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang…?"
*Ibu* : "Ga tau, emang kenapa pak..?"
*Bpk* : "Soalnya setengahnya lagi ada di mata ibu…!"
(prikitiuuw..) 😃

*Bpk* : "Boleh pinjem flashdisknya bu…?"
*Ibu* : "Boleh, mau buat apa pak…?"
*Bpk* : "Buat transfer hatiku ke hatimu..."
(wkwkwk) 😃

*Ibu* : "Lho pak.. mau kemana?
*Bpk* : "Cari ibu lagi.."
*Ibu* : "Lho kok...???"
*Bpk* : "Lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua...???

(Gubraak.....!!!😛😛)
Dilempar embeeerrr......

🏃🏃🏃🏃🏃💨

Post a Comment

Popular Posts