Cara penyembuhan penyakit dengan buah dan sayuran

Dr Koen Liong

Buat saudaraku di group ini mengingatkan kembali jangan malas baca, Cara penyembuhan penyakit dgn buah²an / sayur-mayur yg ada di sekitar kita :

1. Perempuan dilarang menarik barang,
perempuan harus mendorong.
2. Jalan 50 langkah memperbaiki tulang tubuh, menaiki 20 anak tangga memperbaiki tulang lutut.
3. Kopi tidak disarankan bagi WANITA, karena dapat menyebabkan osteoporosis dan mempercepat menopause.
4. Rebus 10 helai daun salam dgn 2 gelas air, minum tiap hari selama 12 hari untuk menurunkan kolestrol dan darah tinggi.
5. Penyebab darah tinggi adalah kekurangan kalium. Semangka, timun adalah sumber kalium (disarankan semangka kuning).
6. Jus pear + stroberi 4 buah menaikkan daya tahan tubuh.
7. Anggur hitam menguatkan jantung, anggur hijau melangsingkan tubuh, anggur merah melebarkan pembuluh darah (agar tdk tersumbat / anti kolestrol).
8. Labu kuning baik untuk mempertajam daya ingat anak, dimakan wanita hamil lebih baik. Untuk pria dewasa, pumpkin berguna untuk menghasilkan sperma berkualitas.
9. Pisang untuk yg sering kram dan kesemutan.
10. Manggis paling baik untuk tulang.
11. Paprika menyembuhkan diabetes, sakit tulang dan anti kanker.
12. Apel + buncis di juice bersama dapat menjadi obat pankreas / diabetes.
13. Makan sayuran hijau siang hari anti stroke.
14. Sayur memastikan protein tdk menjadi kanker.
15. Sayur memastikan karbo tdk menjadi diabetes.

🎯Panduan Kesehatan🌜🇮🇩🌛
01. 🍴Sering makan jelang tidur bs kena kanker lambung krn mag ga dpt istirahat
02. 🍴Hanya boleh makan 4 butir telur🍳 per minggu, selebihnya tdk baik
03. Pantat ayam🐔 mengandung karsinogen (penyebab kanker), jangan✋ makan pantat ayam
04. Makan buah 🍇🍒🍉🍓🍑🍈🍌 seharusnya before meal, bukan after meal
05. Saat mens jangan✋ minum teh☕ apalagi teh hijau, sebaiknya makan sesuatu yg bisa nambah darah
06. ✋Jangan terlalu bnyk minum susu kacang, jangan pake telur dan gula
07. ☝Makan tomat sebaiknya after meal, jangan perut kosong
08. ☝Tiap pagi bangun tidur minum 1⃣ gelas air putih bisa cegah batu empedu
09. ☝3 jam sebelum tidur😴 jangan makan lg, bs gemuk
10. ⛔Jangan minum teh susu atau (teh tarik / buble tea) krn tinggi kalori tinggi lemak tdk bergizi dan bisa darah tinggi kencing manis
11. ⛔Jangan makan roti yg baru keluar dari oven
12. ⛔Charger jangan dekat tempat tidur, hrs berjarak 30 cm lebih
13. ☝Tiap hari minum air 🔟 gelas bisa hindari kanker kantong kemih
14. 🌞Siang hari harus bnyk minum air putih, 🌚malam hari harus sedikit minum air putih
15. ☝Minum kopi jangan melebih 2⃣ cangkir per hari, bisa menyebabkan insomnia dan penyakit mag
16. ☝Jangan makan makanan yg tinggi lemak karena butuh 5⃣~7⃣ jam pencernaan, mengakibatkan darah terpusat pada pencernaan dan mengakibatkan ngantuk😴 krn otak kekurangan supply darah
17. ☝Setelah jam 5⃣ sore jangan⛔ makan banyak krn tubuh kita tdk butuh banyak kalori
18. ☝🔟 jenis makanan sehat:
Ikan laut dalam, pisang, jeruk bali, roti full gandum, sayur bayam, bawang putih, pumpkin, susu low fat, daging ayam, buah cherry

19. ☝Kurang tidur bikin otak tumpul, biasakan tidur😴 siang bisa awet muda
🍋🍋🍋
Air lemon panas bisa menolong anda seumur hidup
☝☝☝
Harus baca dan sebarkan walau anda sibuk...
🍋🍋🍋
Lemon panas membunuh sel kanker. 

Habis baca ini tlg forward lg, karena bisa berguna bagi org lain.
Post a Comment

Popular Posts